3 Anak Hilang Di Langkat Apakah Sudah Ditemukan

Informasi dirangkum PEWARTA INDONESIA dari Polsek Salapian menyebutkan. Ketiga orang anak berusia 7 tahun itu antara lain bernama Yogi Tri Herlambang Nizam Auvar Reja dan Alfisa Zahra.


3 Anak Hilang Di Langkat Masih Misterius Fakta Fakta Baru Mulai Terungkap Portal Sulut

Puluhan orang juga sudah diperiksa.

3 anak hilang di langkat apakah sudah ditemukan. Tiga orang bocah yang hilang misterius di Salapian Langkat Sumatera Utara Sumut belum ditemukan. D 6 warga Leuwinanggung Tapos yang merupakan anak berkebutuhan khusus menghilang sejak Rabu 17112021 kemudian ditemukan pada Jumat 19112021. Mereka dikabarkan hilang sejak Minggu 18102020.

Pencarian sudah memasuki hari ke-16 dan 3 anak yang hilang sejak Minggu 18102020 itu. Pencarian sudah dilakukan setiap hari tanpa mengenal waktu hingga petugas menurunkan anjing pelacak namun belum membuahkan hasil. SuaraSumutid - Tiga bocah di Kabupaten Langkat Sumatera Utara hilang secara misterius.

Mereka adalah warga Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian Langkat itu hilang sejak Minggu 1810. Polres Langkat berencana turunkan anjing pelacak untuk mencari anak-anak tersebut. Proses pencarian 3 anak hilang di Langkat Sumut hingga hari ke-13 belum membuahkan hasil.

LANGKAT iNewsid Memasuki hari ke-13 pencarian tiga bocah hilang misterius di area perkebunan sawit Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumatera Utara Sumut belum membuahkan hasil Jumat 30102020Upaya warga menggali gundukan tanah yang semula dicurigai sebagai tempat menimbun jasad ketiga bocah itu teryata nihil. Dusun Pulka di Kabupaten Langkat merupakan lokasi hilangnya 3 bocah masing-maisng usia 7 tahun warga Dusun VI Pulka Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara. Pengalian gundukan tanah mencurigakan.

Hingga saat ini Rabu 11112020 ketiganya belum. Termasuk dengan dua muncikarinya yang juga di bawah umur. Mayat Seorang Gadis Remaja Ditemukan di.

Kami Cari dari Pagi sampai Malam. Mereka adalah Nizam Zahra dan Yogi. Ketiga bocah tersebut hilang saat bermain Minggu 18 Oktober 2020.

TagbocahAustraliaanak hilangpolisigadis 4 tahun ditemukan selamat setelah menghilang hampir 3 pekan. Selasa 3 November 2020 3 Anak Hilang Misterius di Langkat Sempat Terekam Kamera di Area Kebun Sawit Sebelum Raib. Derita Orangtua yang Kehilangan 3 Anak Mereka Secara Misterius.

BANGKAPOSCOM - Pencarian tiga anak hilang misterius di Langkat Sumatera Utara masih terus dilakukan. Ketiganya hilang sejak Minggu 18102020 lalu. Saat diciduk tiga anak diduga pekerja seks komersial PSK tersebut ditemukan sedang bersama pasangannya sedang berbuat mesum.

TRIBUN-VIDEOCOM - Tiga anak di Kabupaten Langkat hilang secara misterius sejak 18 Oktober 2020 lalu. KOPI Langkat Sudah 6 hari menghilang 3 orang anak dari warga Dusun Pulka Desa Namanjahe Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumut belum juga ditemukan. Hingga akhirnya polisi menemukan sedikit titik terang terkait penyebab hilangnya tiga anak tersebut.

Mereka terjaring razia saat sedang berada di sebuah hotel di Jalan Adhyaksa Kecamatan Panakkukang Sabtu malam 27112021. Sebulan Belum Ditemukan Begini Kronologi 3 Bocah Hilang Misterius di Langkat. Gundukan tanah mencurigakan berada di sekitar lokasi hilangnya ketiga anak digali warga Jumat 31102020.

Kasatreskrim Polres Langkat Iptu Hussein mengatakan 3 orang anak berinisial YG NZ anak. Kasatreskrim Polres Langkat Iptu Said Hussein menjelaskan tiga anak itu belum diketahui keberadaannya meski telah sebulan lebih pencarian dilakukan. Polisi mengatakan telah memeriksa 42 orang saksi.

Wakapolres Langkat Kompol Hairil Sani mengatakan berbagai upaya sudah. Sebelum hilang misterius 3 bocah ternyata sempat terekam kamera tetangganya. Foto 3 anak yang hilang misterius di Langkat ANTARA Langkat -.

Sudah lebih dari 30 hari dan keberadaan mereka masih menjadi misteri. Bahkan sudah 12 hari ketiga korban belum ditemukan sejak Minggu 18102020 hingga hari ini Kamis 29102020. LANGKAT - Sudah satu bulan lebih Dusun Pulka Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumatera Utara dihebohkan dengan.

Diberitakan sebelumnya keberadaan 3 anak yang masih berusia 7 tahun bernama Nizam Yogi dan Zahra sejak Minggu 18112020 hilang secara misterius di areal perkebunan di Dusun VI Pulka Desa Namanjahe Kecamatan Salapian Langkat pada Minggu 18102020. Ketiga bocah yang hilang bernama Yogi Tri Herlambang Nizam Auvar Reja dan Alviza Zahra. Ketiganya adalah Yogi 7 anak Hartoyo Nizam 7 anak Sarkim dan Zahra 7 anak Alamsyah warga Dusun VI Pulka Desa Naman Jahe Langkat.

Hingga hari ini Jumat 30102020 3 bocah tersebut masih belum ditemukan. Pencarian sudah memasuki hari ke-16 dan 3 anak yang hilang sejak Minggu 18102020 itu masih juga belum ditemukan. DEPOK - Ritual khusus berhasil mengungkap pencarian bocah hilang misterius di Kecamatan Tapos Kota Depok.

WARTAKOTALIVECOM LANGKAT-- Proses pencarian tiga anak yang hilang misterius di Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat masih belum menemukan titik terang. Gadis China Ini Menyamar sebagai Laki-laki demi Jadi Boyband. Keberadaan mereka hingga saat ini masih menjadi teka-teki.

Digali 3 Bocah Hilang Tak Ditemukan di Gundukan Tanah Mencurigakan.


Sindografis Fakta 3 Bocah Hilang Misterius Di Langkat Pencarian Masih Nihil


Sudah Lebih 2 Bulan 3 Anak Hilang Di Langkat Sumut Belum Ditemukan


Tiga Anak Hilang Di Langkat Belum Ditemukan Dalam Mimpi Satu Bocah Berikan Senyum Sumut Indozone Id


LihatTutupKomentar