Tiga Bocah Hilang Misterius Di Langkat

Tiga bocah ini anak atas nama YOGI NIZAM dan ZAHRA menjadi target pencarian anak hilang secara misterius selama beberapa hari. Momen terakhir kalinya terekam kamera 3 anak hilang misterius di Langkat.


3 Bocah Hilang Misterius Warga Kaitkan Dengan Penemuan Ikan Mas Tanpa Mata Tigabelasnews Ikan Ikan Mas Humas

Tiga bocah itu hilang sejak Minggu 18102020.

Tiga bocah hilang misterius di langkat. Hilangnya tiga anak Langkat itu masih menjadi misteri. Polisi menemukan sedikit titik terang terkait penyebab hilangnya tiga anak tersebut. Tiga Bocah Hilang Secara Misterius Polisi Gunakan Ekskavator Gali Gundukan Tanah Berbagai upaya pencarian tiga anak hilang secara misterius di Langkat belum membuahkan hasil yang diharapkan.

Foto 3 anak yang hilang misterius di Langkat ANTARA Medan -. Rabu 11 November 2020 Tiga Anak Hilang Misterius di Langkat Ortu Korban Cerita Kontak Batin dengan Anaknya yang Tersesat. Warga masih mencari tiga bocah di Dusun Pulka Desa Namanjahe Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat yang hilang misterius selama sepekan.

Korban rata-rata masih berusia tujuh tahun asal Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian. Tiga bocah ini merupakan warga Dusun VI Pulka Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumatera Utara yang dilaporkan hilang sejak hari Minggu 18 Oktober 2020 sekira pukul 1600 WIB dan hingga kini. Ketiga bocah ini dikabarkan hilang sejak Minggu 18102020 beredar Mitos hilangnya tiga bocah itu berkaitan dengan penangkapan ikan mas tanpa mata seberat 9 kg.

3 Bocah Hilang Misterius Warga Kaitkan Dengan Penemuan. Ketiganya adalah Yogi 7 anak Hartoyo Nizam 7 anak Sarkim dan Zahra 7 anak Alamsyah warga Dusun VI Pulka Desa Naman Jahe Langkat. Ketiganya terakhir kali terlihat sedang bermain di sekitar proyek pembuatan selokan tidak jauh dari rumah mereka.

Selama 19 hari sejak sang anak dinyatakan hilang orang tua mereka terus mencari dari. Hingga hari ini pencarian masih dilakukan. Momen terakhir kalinya terekam kamera 3 bocah yang hilang di Langkat.

Tiga bocah berusia sekitar 7 tahun itu yakni Yogi Nizam dan Zahra. YouTube Tv One Bahkan petugas juga menurunkan anjing pelacak namun belum juga membuahkan hasil. Warga sekitar mempercayai ketiganya hilang disembunyikan mahluk halus.

16 hari menghilang tanpa jejak Polres Langkat bentuk tim khusus untuk pecahkan misteri ini. Sebulan sudah tiga bocah di Salapian Langkat Sumatera Utara Sumut hilang secara misterius. TRIBUNNEWSMAKERCOM - Fakta baru misteri tiga bocah hilang di Langkat diduga diculik tak ada tanda-tanda dibunuh.

DetikNews Senin 25 Nov 2019 1358 WIB Polisi Tangkap Kurir 73 Kg Ganja di Langkat. Puluhan orang juga telah diperiksa terkait hilangnya tiga bocah tersebut. Berita Polres Langkat - Tiga orang bocah yang masih duduk di bangku SD hilang secara misterius di sebuah areal perkebunan sawit di Kabupaten Langkat.

LANGKAT iNewsid - Polisi menyelidiki kasus tiga bocah hilang misterius yang saat ini menjadi perhatian masyarakat luas di Kabupaten Langkat Sumatera Utara. Ganja seberat 73 kg disita. Terbaru satu dari tiga anak yang hilang yakni Yakni Nizam Auvar 7 menemui ibunya Darni lewat mimpi.

3 Bocah Hilang Secara Misterius di Langkat Warga Kaitkan dengan Penemuan Ikan Mas 9 kg tanpa mata. Polisi saat ini masih ter. Tigabelasnews Oct 28 2020 0 1121 Pencarian tiga bocah hilang misterius di Kabupaten Langkat.

Berbagai cara sudah dilakukan orang tua ketiga bocah tersebut. Salah satunya melibatkan paranormal. Yogi Nizam dan Alviza belum juga ditemukan setelah dua purnama berlalu.

Mereka dikabarkan hilang sejak Minggu 18102020. Tim Satuan Reserse Narkoba Satresnarkoba Polres Langkat Sumut menangkap seorang kurir ganja. Selasa 27 Oktober 2020 Tiga Bocah Hilang Misterius di Bekas Galian Warga Gelar.

TRIBUNNEWSCOM MEDAN - Sudah hampir 2 pekan tiga bocah yang hilang di Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumatera Utara. Tiga bocah berusia tujuh tahun di Langkat Sumut sudah lima hari hilang secara misterius usai bermain di sekitar perkarangan rumah. KOMPASTV - Belasan hari sudah tiga orang bocah di Langkat Sumatera Utara hilang secara misterius.

Tiga orang bocah berusia 7 tahun warga Dusun Pulka Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian Langkat. Ayah bocah tersebut pun yakin anaknya masih hidup. LANGKAT iNewsid - Tiga bocah yang hilang di Dusun Pulka Desa Naman Terang Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumatera Utara Sumut hingga kini belum ditemukan.

LANGKAT Sebanyak 3 bocah hilang misterius di Langkat Sumatera Utara. Sampai hari ke-12 pencarian masih nihil dan belum menemukan petunjuk apapun. Masing-masing Nizam Auvar Reza 7 Alfisah Zahra 7 dan Yogi Tri Herlambang 7 anak dari pasangan suami istri Sarkim-Darmi Alamsyah-Masdiani dan Hartoyo-Susi.

Ketiga bocah itu menghilang sejak 8 hari lalu di area perkebunan. TRIBUNLAMPUNGCOID LANGKAT - Tiga bocah di Langkat Sumatera Utara hilang secara misterius. 04112020Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE mulai dari p.

Pencarian sudah dilakukan setiap hari tanpa mengenal waktu hingga petugas menurunkan anjing pelacak namun belum membuahkan hasil. SuaraSumutid - Tiga bocah di Kabupaten Langkat Sumatera Utara hilang secara misterius. Mereka adalah Nizam Zahra dan Yogi.

Mereka adalah warga Dusun VI Pulka Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian Langkat. TRIBUNWOWCOM - Sudah lebih dari tiga bulan tiga anak yang hilang misterius di Langkat Sumatera Utara masih belum ditemukan. Keberadaan mereka hingga saat ini masih menjadi teka-teki.

Sudah 30 hari ketiga bocah sebaya di Langkat hilang misterius. Peristiwa tiga anak yang hilang misterius di Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat kini jadi perhatian pihak Polda Sumut.


Cari 3 Bocah Yang Hilang Di Langkat Akhirnya Tim Polda Sumut Turun Gunung Insulteng


Misteri Hilangnya 3 Bocah Di Langkat Sempat Terekam Kamera Hingga Dikaitkan Dengan Temuan Ikan Mas Tribunnews Com Mobile


Anak Hilang Di Langkat Orang Ini Minta 3 Kepala Kambing Dan Bubur Merah Untuk Tebusan Benarkah Insulteng


LihatTutupKomentar