Kabar 3 Bocah Yg Hilang Di Langkat

Lokasi 3 Bocah Hilang Misterius di Langkat Disisir Lagi Polisi Kerahkan 75 Personel. Sebulan Berlalu 3 Bocah Hilang Misterius di Langkat Masih Jadi Teka-teki.


Kabar Baru Tiktoker Bongkar Dugaan Penyebab 3 Bocah Yang Hilang Misterius Di Langkat 2020 Insulteng

Padahal pencarian terus dilakukan setiap hari.

Kabar 3 bocah yg hilang di langkat. Polisi anjing pelacak dan ratusan orang ikut mencari. Ketiganya adalah Yogi 7 anak Hartoyo Nizam 7 anak Sarkim dan Zahra 7 anak Alamsyah warga Dusun VI Pulka Desa Naman Jahe Langkat. TRIBUNNEWSBOGORCOM --Tiga bocah di Langkat menghilang secara misterius selama 12 hariTiga orang bocah warga Dusun Pulka Kecamatan Pulka Kabupaten Langkat Sumatera Utara hilang misterius tanpa jejak.

Mereka yang hilang ialah Yogi anak Hartoyo Nizam anak Sarkim dan Zahra anak Alamsyah. BANGKAPOSCOM-Kasus misterius hilangnya tiga orang bocah di areal perkebunan sawit di Langkat disebut ada kaitan dengan penggarapan lahan area kebun sawit sekitar lokasi ketiga anak tersebut diperkirakan hilangSejumlah kabar dari mulut ke mulut beredar di masyarakat bahwa kejadian misterius ini ada kaitannya dengan penggarapan lahan area sawit. Tiga Bocah berusia tujuh tahun di Dusun VI Pulka Desa Namanjahe Kecamatan Salapian Langkat Sumatera Utara menghilang sejak Minggu 18102020.

Seperti diketahui ketiga bocah berusia 7 tahun tersebut berinisial NZ YG dan ZH. UPDATE 3 Bocah Hilang Misterius di Langkat 30 Hari Tidak Ditemukan Polisi Ungkap Dugaan Baru. DetikNews Rabu 11 Nov 2020 0925 WIB Selidiki Misteri 3 Bocah Hilang 3 Pekan di Langkat Polisi Bentuk Timsus.

Menurut dugaan sementara polisi ketiga korban tersebut diculik setelah petugas memeriksa 42 saksi. POPULER Penderitaan Orangtua 3 Anak yang Hilang Misterius Ibu. Kabar Pencarian 3 Bocah Hilang Misterius di Langkat Sempat Terlihat di Tempat Ini kata Saksi Polisi pun masih terus berupaya melakukan pencarian tiga bocah yang hilang di Langkat Sumatera Utara.

TRIBUNNEWSMAKERCOM - Fakta baru misteri tiga bocah hilang di Langkat diduga diculik tak ada tanda-tanda dibunuh. Polisi sudah melakukan proses pencarian. Kami dari kepolisian proses masih terus melakukan penyelidikan.

Selidiki 3 Bocah Hilang Misterius di Langkat Polisi Bentuk Timsus. Ketiga korban dan teman lainnya tertangkap kamera ponsel sedang bermain di TKP lokasi hilang. Momen terakhir kalinya terekam kamera 3 anak hilang misterius di Langkat.

Ketiga bocah yang dikabarkan hilang secara misterius itu masing-masing bernama Nizam Auvar Reza 7 Alfisah Zahra 7 dan Yogi Tri Herlambang 7 yang masih duduk di kelas. Ketiganya sudah hilang lebih dari 30 hari namun hingga kini belum diketahui keberadaannya. Diketahui sebelumnya tiga bocah tersebut tidak pulang ke rumahnya sejak Minggu 18102020.

Pencarian sudah dilakukan setiap hari tanpa mengenal waktu hingga petugas menurunkan anjing pelacak namun belum membuahkan hasil. Wakapolres Langkat Kompol Hairil Sani mengatakan berbagai upaya sudah dilakukan petugas untuk mencari ketiga bocah yang hilang yakni Yoghi Tri Herlambang alias Yogi 7 Nizam Aufah Reza aliah Nizam 7 dan Alfisah Zahra alias Zahra 7. Dalam video pendek berdurasi beberapa detik mereka tampak sedang main kejar-kejaran dengan latar belakang alat berat eskavator.

Aparat sampai menurunkan anjing pelacak untuk menemukan tiga bocah tersebut. Kini tim khusus ikut diterjunkan. Ketiganya hilang saat sedang bermain bersama.

Pasalnya tiga anak hilang tersebut tak kunjung ditemukan sejak 12 hari yang lalu. Hingga kini belum ada kabar berita tentang keberadaan ketiganya. Keberadaan mereka hingga saat ini masih menjadi teka-teki.

LANGKAT - Sudah satu bulan lebih Dusun Pulka Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumatera Utara dihebohkan dengan hilangnya tiga bocah berusia tujuh tahun. SuaraSumutid - Tiga bocah di Kabupaten Langkat Sumatera Utara hilang secara misterius. HOTRIBUN MEDAN ist 1.

Ketiga bocah yang hilang itu bernama Yoghi Tri Herlambang alias Yogi 7 Nizam Aufah Reza aliah Nizam 7 dan Alfisah Zahra alias Zahra 7 ujar Yasir Rahman. Ketiga bocah yang dikabarkan hilang secara misterius itu masing-masing bernama Nizam Auvar Reza 7 Alfisah Zahra 7 dan Yogi Tri. Ilustrasi penculikan anak Tribunnews Baca juga.

Tiga pekan sudah berlalu kabar 3 bocah di Langkat Sumut yang hilang belum juga ada titik terang. Yasir mengatakan para saksi yang dimintai keterangan itu mengaku melihat ketiga korban sedang bermain perosotan di lokasi bekas timbunan tanah. Ketiga bocah tersebut di antaranya yakni YG NZ dan ZHR.

Sekadar diketahui 3 bocah hilang misterius di Dusun VI Pulka Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian Langkat yang hilang misterius. Pencarian terus dilakukan kata Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno ketika dikonfirmasi melalui telepon. Ilustrasi Garis Polisi.

TRIBUNJABARID LANGKAT - Aparat kepolisian dengan dibantu oleh warga melakukan pencarian terhadap tiga Anak Hilang secara misterius. Puluhan orang juga sudah diperiksa. Mereka dikabarkan hilang sejak Minggu 18102020.

Hingga kini belum ada kabar berita tentang keberadaan ketiga bocah tersebut. Momen terakhir kalinya terekam kamera 3 bocah yang hilang di Langkat. Sudah 30 hari ketiga bocah sebaya di Langkat hilang misterius.

Orangtua korban bersama praktisi spiritual berdoa di tepi danau Kecamatan Salapian Langkat untuk menemukan tiga bocah yang hilang misterius. BANGKAPOSCOM - Tiga anak berusia 7 tahun di Dusun VI Pulka Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian Langkat hilang secara misterius. TRIBUNNEWSCOM MEDAN - Sudah hampir 2 pekan tiga bocah yang hilang di Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Ketiga bocah tersebut hilang sejak Minggu 1810.


Cari 3 Bocah Yang Hilang Di Langkat Akhirnya Tim Polda Sumut Turun Gunung Insulteng


Sama Sama Buat Viral Warga Net Jodohkan Revina Vt Dan Lutfi Agizal Tiga Belas News Penjara Persamaan Publik


3 Bocah Hilang Misterius 5 Bulan Di Langkat Sudah Ditemukan Insulteng


LihatTutupKomentar