3 Bocah Hilang Misterius Di Langkat Hari Ini

LANGKAT - Sudah satu bulan lebih Dusun Pulka Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumatera Utara dihebohkan dengan hilangnya tiga bocah berusia tujuh tahun. Kasus 3 Bocah Hilang Misterius di Langkat Polisi Bangun Posko Pencarian.


Fakta Terbaru 3 Bocah Yang Hilang Misterius Di Langkat Ditemukan Insulteng

Namun mereka diawasi sembilan mahluk halus yang menghalangi.

3 bocah hilang misterius di langkat hari ini. Berikut ini fakta lengkapnya. Hal tersebut dikatakan Kepala Dusun. Sebulan Berlalu 3 Bocah Hilang Misterius di Langkat Sumut Belum Ditemukan.

Hingga kini belum ada kabar berita tentang keberadaan ketiga bocah tersebut. Hari ke-15 Tiga Bocah Hilang di Langkat Belum Ditemukan. Edi Suranta mengatakan tim yang terlibat dalam pencarian ini disebar dalam beberapa kelompok yang mengitari lahan perkebunan seluas 200 hektar.

Sebulan Berlalu 3 Bocah Hilang Misterius di Langkat Sumut Belum Ditemukan. Hingga hari ini pencarian masih dilakukan. Tiga bocah berusia sekitar 7 tahun itu yakni Yogi Nizam dan Zahra.

Pencarian 3 bocah hilang misterius di Kabupaten Langkat Sumatera Utara dihentikan. Keberadaan ketiga anak berusia tujuh tahun itu tak kunjung diketahui meski pencarian telah memasuki hari ke-19. Ketiga bocah yang hilang secara misterius tersebut Nizam Auvar Reza 7 Alfisah Zahra 7 Yogi Tri Herlambang 7 merupakan anak dari Sarkim dan Darmi.

SURYAcoid LANGKAT - Berikut fakta misteri 3 bocah hilang di Kabupaten Langkat Sumatera Utara yang sudah 31 cari tapi belum ditemukan. 3 Anak Hilang Misterius di Langkat Polisi Turunkan Anjing Pelacak. Bahkan kalangan relawan juga dilibatkan untuk mempercepat pencarian terhadap ketiga bocah yang sudah hilang selama 17 hari itu.

Wakapolres Langkat Kompol Hairil Sani mengatakan hari ini ratusan petugas dan relawan diturunkan kembali guna dilakukan penyisiranBahkan petugas menyiapkan sejumlah alat berat guna menggali kembali sejumlah lokasi bekas galian alat berat saat hilangnya ke tiga anak tersebut. Kami Cari dari Pagi sampai Malam. DetikNews Kamis 12 Nov 2020 1706 WIB.

Keberadaan mereka hingga saat ini masih menjadi teka-teki. Ketiga bocah ini yaitu Yogi Tri Herlambang Nizam Aufa dan Alfisa hilang pada Minggu 18102020. Tiga orang bocah berusia 7 tahun warga Dusun Pulka Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian Langkat.

3 Anak Hilang Misterius di Langkat Polisi Turunkan Anjing Pelacak Sementara itu menurut Sarkim dirinya tak putus asa untuk melacak keberadaan NZ. Pencarian ini sudah selama sebulan lebih. Sebulan sudah tiga bocah di Salapian Langkat Sumatera Utara Sumut hilang secara misterius.

Ketua RT 01 Dedi Junaedi mengatakan warga dan tim SAR gabungan hingga hari ini masih terus melakukan pencarian. LANGKAT Sebanyak 3 bocah hilang misterius di Langkat Sumatera Utara. Baru-baru ini di Kecamatan Salapian Langkat Sumatera Utara.

SuaraSumutid - Posko pencarian tiga bocah hilang misterius di Langkat Sumatera Utara ditutup sementara. DetikNews Senin 25 Nov 2019 1358 WIB. Ayah dari anak yang hilang Alamsyah mengatakan hari ini Sabtu 24102020 merupakan hari keenam hilangnya tiga orang anak.

Tiga bocah ini anak atas nama YOGI NIZAM dan ZAHRA menjadi target pencarian anak hilang secara misterius selama beberapa hari. Ketiganya adalah Yogi 7 anak Hartoyo Nizam 7 anak Sarkim dan Zahra 7 anak Alamsyah warga Dusun VI Pulka Desa Naman Jahe Langkat. Derita Orangtua yang Kehilangan 3 Anak Mereka Secara Misterius.

Sebulan Berlalu 3 Bocah Hilang Misterius di Langkat Masih Jadi Teka-teki. Sebulan sudah tiga bocah di Salapian Langkat Sumatera Utara Sumut hilang secara misterius. Mereka masih bermainmain bersama mahluk halus.

Sudah 31 hari ini polisi dan masyarakat setempat melakukan pencarian terhadap. Seperti diketahui ketiga bocah berusia 7 tahun tersebut berinisial NZ YG dan ZH. Selain menurunkan Tim SAR pencarian juga melibatkan ahli spiritual.

Menurut paranormal asal Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat ini ketiga anak tersebut sebetulnya meminta tolong agar bisa pulang. Mereka adalah warga Dusun VI Pulka. TRIBUN-VIDEOCOM - Tiga anak di Kabupaten Langkat hilang secara misterius sejak 18 Oktober 2020 lalu.

Mereka dikabarkan hilang sejak Minggu 18102020. LANGKAT iNewsid - Pencarian terhadap tiga anak yang hilang di Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumatera Utara terus dilakukanKeluarga meminta bantuan paranormal untuk menemukan tiga bocah malang yang diduga dibawa makhluk gaib. 3 Bocah Hilang Secara Misterius di Langkat Warga Kaitkan dengan Penemuan Ikan Mas 9 kg tanpa mata Ketiga bocah ini dikabarkan hilang sejak Minggu 18102020 beredar Mitos hilangnya tiga bocah itu berkaitan dengan penangkapan ikan mas tanpa mata seberat 9 kg.

Hingga hari ini pencarian masih dilakukan. Terakhir mereka diketahui bermain di tengah areal perkebunan di Dusun Pulka VI pada hari Minggu 18112020. Tiga orang bocah yang hilang di area perkebunan di Salapian Langkat Sumatera Utara Sumut belum ditemukan.

Hingga kini belum ada kabar berita tentang keberadaan ketiganya. Sebulan Belum Ditemukan Begini Kronologi 3 Bocah Hilang Misterius di Langkat. Pasalnya ramainya warga yang datang ke sana membuat penduduk setempat merasa terganggu.

Ketiga bocah itu menghilang sejak 8 hari lalu di area perkebunan. Langkat -. KOMPASTV - Belasan hari sudah tiga orang bocah di Langkat Sumatera Utara hilang secara misterius.

Sebelum hilang misterius 3 bocah ternyata sempat terekam kamera tetangganya. Upaya pencarian 3 anak berusia 7 tahun itu hilang sudah berhari-hari. BOGOR - Pencarian Ilham Maulana bocah enam tahun yang hilang misterius saat waktu maghrib di Kampung Bojong Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor masih terus dilakukan.

Ketiganya terakhir kali terlihat sedang bermain di sekitar proyek pembuatan selokan tidak jauh dari rumah mereka. Polisi pun melanjutkan pencarian. SuaraSumutid - Tiga bocah di Kabupaten Langkat Sumatera Utara hilang secara misterius.

Hingga hari ini Jumat 30102020 3 bocah tersebut masih belum ditemukan. Dari hasil penyelidikan di antaranya memintai keterangan dari 42 saksi hasilnya tidak dugaan mengarah pada pembunuhan terkait 3 bocah hilang misterius tersebut.


Merinding Paranormal Turun Tangan Bantu Cari 3 Bocah Yang Hilang Misterius Saat Bermain Indozone Id


Sindografis Fakta 3 Bocah Hilang Misterius Di Langkat Pencarian Masih Nihil


Misteri Hilangnya 3 Bocah Di Langkat Sempat Terekam Kamera Hingga Dikaitkan Dengan Temuan Ikan Mas Tribunnews Com Mobile


LihatTutupKomentar