3 Anak Hilang Langkat

LANGKAT - Sudah satu bulan lebih Dusun Pulka Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumatera Utara dihebohkan dengan hilangnya tiga bocah berusia tujuh tahun. Hingga sekitar 13 hari sejak dinyatakan hilang tiga anak yang masing-masing bernama Nizam Auvar Reza 7 Alfisah Zahra 7 dan Yogi Tri Herlambang 7 masih ditelusuri keberadaanya.


Misteri 3 Anak Hilang Di Langkat Muncul Di Pinggir Semak Semak 5 Purnama Terlewatkan Insulteng

Yogi Nizam dan Alfizah itu hilang saat main di selokan desa.

3 anak hilang langkat. Foto 3 anak yang hilang misterius di Langkat. Padahal pencarian terus dilakukan setiap hari. Sudah Lebih 2 Bulan 3 Anak Hilang di Langkat Sumut Belum Ditemukan.

Begitupun operator beko sudah diperiksa Polres Langkat. Polisi dan Paranormal Diterjunkan Pencarian 3 Anak Hilang di Langkat Masih Nihil. YouTube Tv One Bahkan petugas juga menurunkan anjing pelacak namun belum juga membuahkan hasil.

TRIBUNPONTIANAKCOID - Teka-teki keberadaan tiga anak yang hilang misterius di Langkat Sumatera Utara hingga kini belum terpecahkan. 31 October 2020 2207. Di lokasi terakhir kali yakni di sekitar Beko yang mengorek parit dan menjadi tontonan anak-anak saat itu tidak ada tanda-tanda apapun.

Cari Pagi hingga Malam Belum ada petunjuk yang ditemukan. 3 Anak Hilang Misterius di Langkat Orangtua. Ketiganya sudah hilang lebih dari 30 hari namun hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Antara Langkat - Tiga bocah di Salapian Langkat Sumatera Utara Sumut yang hilang secara misterius belum juga ditemukan. Kami bagaimana ya hanya bisa terus berdoa lah. Diberitakan sebelumnya keberadaan 3 anak yang masih berusia 7 tahun bernama Nizam Yogi dan Zahra sejak Minggu 18112020 hilang secara misterius di areal perkebunan di Dusun VI Pulka Desa Namanjahe Kecamatan Salapian Langkat pada Minggu 18102020.

Tiga anak yang hilang di Langkat Sumatera Utara masih terus dicari. Hingga kini belum ada kabar berita tentang keberadaan ketiganya. Hal ini dilakukan karena ada dugaan mereka tertimbun tanah.

Kronologi peristiwa ini terjadi pada Minggu 1810 sekitar pukul 1000 WIB. Lokasi tempat tiga anak yang hilang misterius saat bermain di area kebun sawit LNK Langkat Kamis 29102020. Sebulan Belum Ditemukan Begini Kronologi 3 Bocah Hilang Misterius di Langkat.

TRIBUN-TIMURCOM - Teka-teki keberadaan tiga anak yang hilang misterius di Langkat Sumatera Utara hingga kini belum terpecahkan. Kasat Reskrim Polres Langkat Iptu Hussein mengatakan anjing pelacak dilibatkan karena sudah dilakukan. Pencarian sudah memasuki hari ke-16 dan 3 anak yang hilang sejak Minggu 18102020 itu masih juga belum ditemukan.

Sampai hari ke-12 pencarian masih nihil dan belum menemukan petunjuk apapun. Korekan parit beko tersebut juga sudah dikorek lagi namun tak ada hasil. MISTERI KOTA GAIB SARANJANA di Kalimantan.

Keberadaan 3 Anak Hilang di Langkat Masih Misteri. Langkat ANTARA - Aparat Kepolisian bersama warga masih terus mencari tiga anak yang hilang di Salapian Kabupaten Langkat yang hingga kini belum juga ditemukan di Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian fotonya juga sudah disebarkan oleh aparat berwajib. LANGKAT - Ratusan personel dari Polres Langkat warga dan relawan kembali menyisir lokasi perkebunan sawit yang diduga sebagai lokasi hilangnya tiga anak di Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Kami Hanya Terus Berdoa. Pencarian dilakukan menggunakan alat berat untuk menggali timbunan tanah di sekitar lokasi hilangnya ketiga anak tersebut. Terus enggak tahu ke mana jalannya kami.

Tiga anak yang berusia tujuh tahun tersebut bernama Yogi Nizam dan Zahra. Fakta 3 Anak Hilang Misterius di Langkat Warga Merinding Lihat Ikan Mas Raksasa Tanpa Bola Mata Kronologinya ya main-main di beko-beko nengok selokan di beko banyak lah anak-anak main. Polres Langkat dan Polsek Salapian terus melakukan pencarian hingga menurunkan anjing.

Hingga sekitar 13 hari sejak dinyatakan hilang tiga anak yang masing-masing bernama Nizam Auvar Reza 7 Alfisah Zahra 7 dan Yogi Tri Herlambang 7 masih ditelusuri keberadaanya. Misteri 3 Anak Hilang Sudah Kerahkan Ustaz Paranormal Hingga 150 Relawan 12 Hari Belum Ditemukan Proses pencarian tiga anak yang hilang misterius di Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat masih belum menemukan titik terangPadahal sudah 12 hari. Hal itu terungkap setelah 30 hari anaknya yang berinisial NZ 7 belum diketahui keberadaanya.

Memasuki 19 Hari 3 Anak di Langkat yang Hilang Belum Ditemukan Ortu Pilu. Diduga Tertimbun Alat Berat Dikerahkan Cari 3 Anak Hilang di Langkat. Sulatri mengatakan ia hanya berniat merekam ekskavator yang sedang menggali saluran.

Momen terakhir kalinya terekam kamera 3 anak hilang misterius di Langkat. Update 10 Hari Pencarian 3 Anak yang Hilang Misterius di Langkat. LANGKAT iNewsid - Polisi menyelidiki kasus tiga bocah hilang misterius yang saat ini menjadi perhatian masyarakat luas di Kabupaten Langkat Sumatera UtaraKorban rata-rata masih berusia tujuh tahun asal Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian.

Hal itu disampaikan Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno di Tanjung Langkat Rabu 2110. Para saksi kemudian melihat ketiga anak tersebut bermain. BANGKAPOSCOM - Pencarian tiga anak hilang misterius di Langkat Sumatera Utara masih terus dilakukan.

Petugas kepolisian mengerahkan anjing pelacak untuk mencari korban. Dua bulan lalu mereka bermain selayaknya anak-anak.


Cari Tiga Anak Yang Hilang Di Langkat Libatkan Paranormal Hingga Anjing Pelacak Tribunnews Com Mobile


Misteri 3 Bocah Yang Hilang Di Langkat Sumatera Utara Dihentikan Kenapa Lensa Banyumas


Cari 3 Bocah Yang Hilang Di Langkat Akhirnya Tim Polda Sumut Turun Gunung Insulteng


LihatTutupKomentar