Tiga Anak Yang Hilang Di Langkat

VIVA Tiga anak hilang di Langkat Sumatera Utara secara misterius sejak 18 Oktober 2020 lalu hingga kini belum ditemukan. INews LANGKAT - Ratusan personel dari Polres Langkat warga dan relawan kembali menyisir lokasi perkebunan sawit yang diduga sebagai lokasi hilangnya tiga anak di Kabupaten Langkat Sumatera Utara.


Sudah Hari Ke 11 Keluarga Berharap Tiga Anak Yang Hilang Di Langkat Bisa Ditemukan Antara News Sumatera Utara

Langkat - Kasus tiga anak yang hilang secara misterius di Dusun VI Pulka Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian Langkat Sumatera Utara menarik perhatian seorang tokoh spiritual asal Kota Binjai Ki Ageng.

Tiga anak yang hilang di langkat. BANGKAPOSCOM - Pencarian tiga anak hilang misterius di Langkat Sumatera Utara masih terus dilakukan. TRIBUNWOWCOM - Sudah lebih dari tiga bulan tiga anak yang hilang misterius di Langkat Sumatera Utara masih belum ditemukan. Pencarian tiga anak hilang misterius di Langkat Sumatera Utara Foto.

Berbagai cara sudah dilakukan orang tua ketiga bocah tersebut. Kejadian tiga anak hilang misterius masih terus menjadi pembicaraan warga di Langkat. Upaya pencarian yang dilakukan Polres Langkat bersama masyarakat belum membuahkan hasil.

Langkat ANTARA - Aparat Kepolisian bersama warga masih terus mencari tiga anak yang hilang di Salapian Kabupaten Langkat yang hingga kini belum juga ditemukan di Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian fotonya juga sudah disebarkan oleh aparat berwajib. Foto 3 anak yang hilang misterius di Langkat ANTARA Medan -. Pencarian sudah memasuki hari ke-16 dan 3 anak yang hilang sejak Minggu 18102020 itu.

Secara tiba - tiba cuaca yang cerah mendadak mendung dan turun gerimis. Tiga Anak Hilang Misterius di Langkat Ortu Korban Cerita Kontak Batin dengan Anaknya yang Tersesat. 6 Fakta Tiga Anak Hilang Misterius di Langkat Warga Kembalikan Ikan Mas Tanpa Bola Mata ke Danau Tiga anak hilang tersebut tak kunjung ditemukan sejak 12 hari yang lalu.

Hal itu disampaikan Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno di Tanjung Langkat Rabu 2110. Ketiganya sudah menghilang sekitar 3 pekan. Meski sudah tiga hari.

6 Fakta Terbaru 3 Anak yang Hilang Misterius di Langkat Sumatera Utara. WARTAKOTALIVECOM LANGKAT-- Proses pencarian tiga anak yang hilang misterius di Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat masih belum menemukan titik terang. Tiga anak yang rata-rata berusia tujuh tahun tersebut bernama Yogi Nizam dan Zahra.

Ilustrasi anak hilang. Senin 15 November 2021. Mereka adalah Nizam Zahra dan Yogi.

Bahkan sudah 12 hari ketiga korban belum ditemukan sejak Minggu 18102020 hingga hari ini Kamis 29102020. LANGKAT iNewsid - Tiga bocah yang hilang di Dusun Pulka Desa Naman Terang Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumatera Utara Sumut hingga kini belum ditemukan. Kedatangan Ki Ageng ke lokasi anak hilang tersebut sedikit aneh dan berbeda.

Hilangnya tiga anak Langkat itu masih menjadi misteri. Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno menjelaskan hilangnya ketiga anak tersebut berdasarkan laporan Kepala Dusun Masdi dengan saksi warga. TRIBUN-TIMURCOM - Teka-teki keberadaan tiga anak yang hilang misterius di Langkat Sumatera Utara hingga kini belum terpecahkan.

Hingga 12 November 2020 Nizam Auvar Reza 7 Alfisah Zahra 7 dan Yogi Tri Herlambang 7 belum juga diketemukan. Dengan Suara Tersendat Ayah Yogi Kenang Anaknya yang Hilang Misterius di Langkat. Satu dari tiga anak yang hilang tersebut menemui ibunya lewat mimpi.

Salah satunya melibatkan paranormal. Terbaru satu dari tiga anak yang hilang yakni Yakni Nizam Auvar 7 menemui ibunya Darni lewat mimpi. Polres Langkat berencana untuk menurunkan anjing pelacak dalam melakukan pencarian.

Belum ditemukan kata Kapolres. Peristiwa anak hilang misterius itu terjadi sejak 18 Oktober 2020. Kejadian ini bikin geger.

Sebelum dinyatakan hilang tiga anak hilang tersebut terlihat berada di sekitar alat berat atau ekskavator yang digunakan untuk membersihkan parit. Polsek Salapian Kabupaten Langkat terus melakukan proses pencarian terhadap tiga anak hilang ini. Ayah bocah tersebut pun yakin anaknya masih hidup.

Tiga anak yang berusia tujuh tahun tersebut bernama Yogi Nizam dan Zahra. Upaya pencarian dilakukan ratusan orang dari berbagi elemen. Sejak dinyatakan hilang Minggu 18102020 lalu hingga kini Kamis 22102020 tiga bocah di Langkat belum.

Ketiganya adalah Yogi 7 anak Hartoyo Nizam 7 anak Sarkim dan Zahra 7 anak Alamsyah warga Dusun VI Pulka Desa Naman Jahe Langkat. Selama 19 hari sejak sang anak dinyatakan hilang orang tua mereka terus mencari dari pagi hingga malam hari. Kronologi peristiwa ini terjadi pada Minggu 1810 sekitar pukul 1000 WIB.

Warga sekitar mempercayai ketiganya hilang disembunyikan mahluk halus. Pasalnya tiga anak hilang tersebut tak kunjung ditemukan sejak 12 hari yang. Hingga sekitar 13 hari sejak dinyatakan hilang tiga anak yang masing-masing bernama Nizam Auvar Reza 7 Alfisah Zahra 7 dan Yogi Tri Herlambang.

Kesedihan mendalam dirasakan Alamsyah Saputra 41 dan istrinya Masdiani. Mereka dikabarkan hilang sejak Minggu 18102020. Yogi Nizam dan Alfizah itu hilang saat main di selokan desa.

Cari Tiga Anak yang Hilang di Langkat Libatkan Paranormal Hingga Anjing Pelacak. Hari Ini Ultahnya Hilangnya tiga bocah di Dusun Pulka Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumatera Utara masih menjadi misteri setelah lebih dari 100 hari berlalu. Hingga kini keberadaan tiga bocah tersebut masih belum menemui titik terang.

Keberadaan mereka hingga saat ini masih menjadi teka-teki. Alamsyah orang tua dari Alfisah Zahra yang merupakan satu dari tiga korban hilang misterius di Dusun Pulka Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat bercerita tentang kontak batin dengan anaknya. Tiga orang bocah yang hilang misterius di Salapian Langkat Sumatera Utara Sumut belum ditemukan.

Yogi Nizam dan Alviza belum juga ditemukan setelah dua purnama berlalu. SuaraSumutid - Tiga bocah di Kabupaten Langkat Sumatera Utara hilang secara misterius. Tiga anak yang hilang misterius di Langkat masih dalam proses pencarian.


Kabar 3 Bocah Hilang Di Langkat Sudah Ditemukan Ini Kata Polisi Insulteng


Misteri Hilangnya 3 Bocah Di Langkat Sempat Terekam Kamera Hingga Dikaitkan Dengan Temuan Ikan Mas Tribunnews Com Mobile


Fakta Terbaru 3 Bocah Yang Hilang Misterius Di Langkat Ditemukan Insulteng


LihatTutupKomentar