Apakah 3 Anak Hilang Di Langkat Sudah Ditemukan

Disampaikan Hussein Kapolres Langkat AKBP Edy Suranta Sinulingga berinisiatif menurunkan anjing pelacak untuk mencari 3 orang anak yang hilang itu. Foto 3 anak yang hilang misterius di Langkat ANTARA Langkat - Tiga orang bocah yang hilang misterius di Salapian Langkat Sumatera Utara Sumut belum ditemukan.


Fakta Terbaru 3 Bocah Yang Hilang Misterius Di Langkat Ditemukan Insulteng

TRIBUNNEWSCOM - Nama Yana Supriyatna tiba-tiba viral setelah sebelumnya hilang misterius di Jalan Cadas Pangeran Sumedang Jawa Barat.

Apakah 3 anak hilang di langkat sudah ditemukan. Gundukan tanah mencurigakan berada di sekitar lokasi hilangnya ketiga anak digali warga Jumat 31102020. Sebelum hilang misterius 3 bocah ternyata sempat terekam kamera tetangganya. Kami Cari dari Pagi sampai Malam.

Penggalian ini untuk memastikan kebenaran informasi apakah ketiga anak ini hilang karena tertimbun longsoran. Yana diketahui hilang sejak Selasa 16112021 dan dikonfirmasi telah ditemukan di daerah Dawuan Cirebon pada Kamis 18112021. Diberitakan sebelumnya keberadaan 3 anak yang masih berusia 7 tahun bernama Nizam Yogi dan Zahra sejak Minggu 18112020 hilang secara misterius di areal perkebunan di Dusun VI Pulka Desa Namanjahe Kecamatan Salapian Langkat pada Minggu 18102020.

BANGKAPOSCOM - Pencarian tiga anak hilang misterius di Langkat Sumatera Utara masih terus dilakukan. Saat digali tidak ditemukan tanda-tanda ketiga bocah tersebut. Korban tenggelam saat tengah memancing di Sungai Cilutung anak Sungai Cimanuk Desa Jatiserang Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang.

Sebulan Belum Ditemukan Begini Kronologi 3 Bocah Hilang Misterius di Langkat. TRIBUN-VIDEOCOM - Tiga anak di Kabupaten Langkat hilang secara misterius sejak 18 Oktober 2020 lalu. Derita Orangtua yang Kehilangan 3 Anak Mereka Secara Misterius.

LANGKAT - Sudah satu bulan lebih Dusun Pulka Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumatera Utara dihebohkan dengan hilangnya tiga bocah berusia tujuh tahun. Dalam pencarian sebelumnya aparat gabungan sudah menggali bekas galian ekskavator PT LNK. Proses pencarian 3 anak hilang di Langkat Sumut hingga hari ke-13 belum membuahkan hasil.

Puluhan orang juga sudah diperiksa. Mereka adalah warga Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian Langkat itu hilang sejak Minggu 1810. Pengalian gundukan tanah mencurigakan.

Polisi menemukan sedikit titik terang terkait. Wakapolres Langkat Kompol Hairil Sani mengatakan berbagai upaya sudah dilakukan petugas untuk. DEPOK - Ritual khusus berhasil mengungkap pencarian bocah hilang misterius di Kecamatan Tapos Kota Depok.

Hingga hari ke-20 pencarian 3 anak hilang mesiterius di Langkat Sumatera Utara masih belum membuahkan hasil. Terkait dugaan kemungkinan anak-anak tersebut hilang diculik pihaknya sudah menyebar identitas ketiga anak itu ke jajaran untuk dimonitor. Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno mengatakan kepolisian bersama warga masih melakukan pencarian terhadap bocah tersebut.

Keluarga korban yang melihat mayat yang ditemukan membenarkan bahwa mayat yang ditemukan tersebut adalah Amin Rahuf yang. Sudah lebih dari 30 hari dan keberadaan mereka masih menjadi misteri. SuaraSumutid - Tiga orang bocah hilang misterius di Langkat Sumatera Utara.

Sabtu 7 November 2020 3 Anak Hilang Misterius di Langkat Tak Kunjung Ditemukan Begini Spekulasi Mistis yang Beredar. Itu untuk kemungkinan terburuk sebutnya. Kejadian ini membuat warganet kesal karena merasa di prank oleh Yana.

Ketiga anak-anak masing-masing Yogi Tri Herlambang Nizam Aufa Reza dan Alfisa Zahra. Ketiga orang anak berusia 7 tahun itu antara lain bernama Yogi Tri Herlambang Nizam Auvar Reja dan Alfisa Zahra. Informasi dirangkum PEWARTA INDONESIA dari Polsek Salapian menyebutkan hilangnya 3 orang.

Hingga hari ini Jumat 30102020 3 bocah tersebut masih belum ditemukan. Digali 3 Bocah Hilang Tak Ditemukan di Gundukan Tanah Mencurigakan. D 6 warga Leuwinanggung Tapos yang merupakan anak berkebutuhan khusus menghilang sejak Rabu 17112021 kemudian ditemukan pada Jumat 19112021.

Penggalian gundukan tanah itu. Ketiganya belum juga ditemukan hingga dua minggu menghilang. Pencarian sudah memasuki hari ke-16 dan 3 anak yang hilang sejak Minggu 18102020 itu.

KOPI Langkat Sudah 6 hari menghilang 3 orang anak dari warga Dusun Pulka Desa Namanjahe Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumut belum juga ditemukan. Namun sayang korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia sekitar pukul 1140 WIB Minggu 24102021. Mereka adalah Nizam Zahra dan Yogi.

Ketiganya hilang sejak Minggu 18102020 lalu. Pencarian sudah dilakukan setiap hari tanpa mengenal waktu hingga petugas menurunkan anjing pelacak namun belum membuahkan hasil. LANGKAT iNewsid Memasuki hari ke-13 pencarian tiga bocah hilang misterius di area perkebunan sawit Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumatera Utara Sumut belum membuahkan hasil Jumat 30102020Upaya warga menggali gundukan tanah yang semula dicurigai sebagai tempat menimbun jasad ketiga bocah itu teryata nihil.

Tampak tubuhnya yang kaku karena satu malaman berada di dalam air. Ketiga bocah itu awalnya terlihat bermain tapi. Korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Gadis 4 tahun ditemukan selamat setelah menghilang hampir 3 pekan.


Tiga Anak Hilang Di Langkat Belum Ditemukan Dalam Mimpi Satu Bocah Berikan Senyum Sumut Indozone Id


Misteri Hilangnya 3 Bocah Di Langkat Sempat Terekam Kamera Hingga Dikaitkan Dengan Temuan Ikan Mas Tribunnews Com Mobile


3 Anak Hilang Di Langkat Masih Misterius Fakta Fakta Baru Mulai Terungkap Portal Sulut


LihatTutupKomentar