Anak Hilang Langkat Ditemukan

Hal itu terungkap setelah 30 hari anaknya yang berinisial NZ 7 belum diketahui keberadaanya. Peristiwa anak hilang misterius itu terjadi sejak 18 Oktober 20 Kamis 12 November 2020 3 Anak Hilang Misterius di Langkat Ayah Bocah.


Sudah 25 Hari 3 Anak Hilang Belum Ditemukan Polda Bentuk Tim Khusus Firasat Ortu Terkait Alam Gaib Wartakotalive Com

LANGKAT - Sudah satu bulan lebih Dusun Pulka Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumatera Utara dihebohkan dengan.

Anak hilang langkat ditemukan. Hingga hari ini Jumat 30102020 3 bocah tersebut masih belum ditemukan. Akhirnya Kepolisian Resor Kabupaten Langkat pun membentuk tim khusus untuk mengungkap kasus hilangnya tiga anak ini. VIVA Tiga anak hilang di Langkat Sumatera Utara secara misterius sejak 18 Oktober 2020 lalu hingga kini belum ditemukan.

Tiga anak hilang masing-masing berusia tujuh tahun bernama Yogi Tri Herlambang. WARTAKOTALIVECOM LANGKAT-- Proses pencarian tiga anak yang hilang misterius di Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat masih belum menemukan titik terang. Sebelum hilang misterius 3 bocah ternyata sempat terekam kamera tetangganya.

Cari Tiga Anak yang Hilang di Langkat Libatkan Paranormal Hingga Anjing Pelacak Sejak dinyatakan hilang Minggu 18102020 lalu hingga kini Kamis 22102020 tiga bocah di Langkat belum. Digali 3 Bocah Hilang Tak Ditemukan di Gundukan Tanah Mencurigakan. Proses pencarian 3 anak hilang di Langkat Sumut hingga hari ke-13 belum membuahkan hasil.

Upaya pencarian dilakukan ratusan orang dari berbagi elemen. BANGKAPOSCOM - Pencarian tiga anak hilang misterius di Langkat Sumatera Utara masih terus dilakukan. Anak Hilang di Langkat Belum Ditemukan.

Ketiganya belum juga ditemukan setelah empat hari menghilang. 3 Bocah Hilang Misterius di Langkat. Warga sekitar mempercayai ketiganya hilang disembunyikan mahluk halus.

Gundukan tanah mencurigakan berada di sekitar lokasi hilangnya ketiga anak digali warga Jumat 31102020. Warga juga menyinggung soal misteri tanah terlarang terkait anak. Polres Langkat kembali mendatangi lokasi hilangnya ketiga anak tersebut dan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi.

Berbagai cara sudah dilakukan orang tua ketiga bocah tersebut. Alamsyah orang tua dari seorang korban menuturkan dirinya sempat merasakan kontak batin. Sebelum dinyatakan hilang tiga anak hilang tersebut terlihat berada di sekitar alat berat atau ekskavator yang digunakan untuk membersihkan parit.

Yogi Nizam dan Alfizah itu hilang saat main di selokan desa. LANGKAT iNewsid - Tiga orang anak yang hilang misterius sejak 11 hari lalu di Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat belum ditemukan. INDOZONEID - Kepolisian Resor Kabupaten Langkat masih terus melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap kasus tiga anak hilang yang terjadi di Dusun Pulka Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian.

Ketiga bocah tersebut belum juga ditemukan sejak dinyatakan hilang 19 hari yang. Ketiga anak-anak masing-masing Yogi Tri Herlambang Nizam Aufa Reza dan Alfisa Zahra. Langkat - Tiga orang bocah hilang misterius di Langkat Sumatera Utara Sumut.

Sebulan Belum Ditemukan Begini Kronologi 3 Bocah Hilang Misterius di Langkat. Paranormal pun angkat bicara soal kejadian yang bikin geger ini. Ia pergi sekitar pukul tujuh pagi.

Keberadaan Anak Hilang di Langkat Belum Ditemukan Polisi Masih Terus Mencari. Bahkan sudah 12 hari ketiga korban belum ditemukan sejak Minggu 18102020 hingga hari ini Kamis 29102020. Pengalian gundukan tanah mencurigakan.

Pencarian tiga anak hilang misterius di Langkat Sumatera Utara Foto. SuaraSumutid - Tiga orang bocah hilang misterius di Langkat Sumatera Utara. Jumat 04 Desember 2020 1211 WIB.

Anak-anak itu sempat bermain di sekitar parit. Fotoistimewa Sebelumnya fokus pencarian anak hilang di Salapian Langkat masih di dalam kawasan perkebunan kelapa sawit milik PT Langkat Nusantara Kepong LNK. Pencarian sudah memasuki hari ke-16 dan 3 anak yang hilang sejak Minggu 18102020 itu.

04 Desember 2020 1211 WIB. Dari pantauan iNews Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga kembali. Tiga anak yang hilang misterius di Dusun Pulka Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat hingga kini belum berhasil ditemukan.

TRIBUN-VIDEOCOM - Tiga anak di Kabupaten Langkat hilang secara misterius sejak 18 Oktober 2020 lalu. Salah satunya melibatkan paranormal. TRIBUNNEWSCOM - Tiga orang bocah di Langkat Sumatera Utara ernama Nizam Zahra dan Yogi hilang secara misterius.

INews LANGKAT - Ratusan personel dari Polres Langkat warga dan relawan kembali menyisir lokasi perkebunan sawit yang diduga sebagai lokasi hilangnya tiga anak di Kabupaten Langkat Sumatera Utara. LANGKAT iNewsid - Tiga bocah yang hilang di Dusun Pulka Desa Naman Terang Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumatera Utara Sumut hingga kini belum ditemukan. Seperti biasanya Zahra membawa ponsel dan pergi ke rumah tetangganya yang memiliki WiFi.

Orangtua salah satu anak yang hilang Alamsyah masih ingat betul Minggu 18102020 pagi putrinya Zahra berpamitan untuk bermain.


Kabar 3 Bocah Hilang Di Langkat Sudah Ditemukan Ini Kata Polisi Insulteng


Sudah Lebih 2 Bulan 3 Anak Hilang Di Langkat Sumut Belum Ditemukan


Sindografis Fakta 3 Bocah Hilang Misterius Di Langkat Pencarian Masih Nihil


LihatTutupKomentar