Berita 3 Anak Hilang Misterius Di Langkat

Ternyata Disini 3 Anak Hilang Misterius di Langkat Sumutsegala upaya dan cara telah dilakukan oleh warga dan aparat untuk menemuka keberadaan 3 bocah anak ya. Polres Langkat berencana untuk menurunkan anjing pelacak dalam melakukan pencarian.


Merinding Paranormal Turun Tangan Bantu Cari 3 Bocah Yang Hilang Misterius Saat Bermain Indozone Id

Ketiga bocah yang dikabarkan hilang secara misterius itu masing-masing bernama Nizam Auvar Reza 7.

Berita 3 anak hilang misterius di langkat. 150 Personel Dikerahkan Cari 3 Bocah Hilang Misterius Hasilnya Masih Nihil. Yogi Nizam dan Alfizah itu hilang saat main di selokan desa. Foto 3 anak yang hilang misterius di Langkat ANTARA Medan -.

Tiga anak hilang masing-masing berusia tujuh tahun bernama Yogi Tri Herlambang. Berita populer nusantara antara lain 3 anak di Langkat hilang secara misterius dan gabus jadi ikan hias dengan harga mencapai Rp 35 juta per ekor. Sudah 19 hari ketiga anak yang bernama Nizam Zahra dan Yogi hilang secara misterius.

Hingga sekitar 13 hari sejak dinyatakan hilang tiga anak yang masing-masing bernama Nizam Auvar Reza 7 Alfisah Zahra 7 dan Yogi Tri Herlambang. Lebih dari Sebulan 3 Anak di Langkat Hilang Misterius Polisi Duga Diculik Bukan Dibunuh Polisi Temukan Sedikit Titik Terang soal 3 Anak yang Hilang Misterius Berita Terkait. Masih berusia 7 tahun ketiga ank ini mendadak hilang secara misterius usai bermain bersama.

Ketiga bocah yang rata-rata berusia 7 tahun itu adalah Yogi anak Hartoyo Nizam anak Sarkim dan Zahra anak Alamsyah warga Dusun VI Pulka Desa Naman Jahe. Hingga hari ini pencarian masih dilakukan. Diketahui sebelumnya tiga bocah tersebut tidak pulang ke rumahnya sejak Minggu 18102020.

INews LANGKAT - Ratusan personel dari Polres Langkat warga dan relawan kembali menyisir lokasi perkebunan sawit yang diduga sebagai lokasi hilangnya tiga anak di Kabupaten Langkat Sumatera Utara. LANGKAT iNewsid - Pencarian tiga anak yang hilang misterius di perkebunan PT LNK Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumatera Utara Sumut belum membuahkan hasil. Misteri 3 Anak Hilang Sudah Kerahkan Ustaz Paranormal Hingga 150 Relawan 12 Hari Belum Ditemukan.

Proses pencarian tiga anak yang hilang misterius di Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat masih. Lokasi tempat bermain ketiga korban. Cari Tiga Anak yang Hilang di Langkat Libatkan Paranormal Hingga Anjing Pelacak.

Bahkan hingga hari ini nasib ketiga anak belum juga diketahui sedikitpun. Yasir mengatakan para saksi yang dimintai keterangan itu mengaku melihat ketiga korban sedang bermain perosotan di lokasi bekas timbunan tanah. Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga mengatakan proses pencarian.

Ketiga bocah yang hilang bernama Yogi Tri Herlambang Nizam Auvar Reja dan Alviza Zahra. Sejak dinyatakan hilang Minggu 18102020 lalu hingga kini Kamis 22102020 tiga bocah di Langkat belum. Pencarian tiga anak hilang misterius di Langkat Sumatera Utara Foto.

6 Fakta Terbaru 3 Anak yang Hilang Misterius di Langkat Sumatera Utara. Pencarian sudah memasuki hari ke-16 dan 3 anak yang hilang sejak Minggu 18102020 itu. Yogi Nizam dan Alviza belum juga ditemukan setelah dua purnama berlalu.

SURYAMALANGCOM - Curhat pilu orangtua ini jadi sorotan usai ketiga anak di Langkat hilang misterius. Ketiga korban dan teman lainnya tertangkap kamera ponsel sedang bermain di TKP lokasi hilang. Hingga sekitar 13 hari sejak dinyatakan hilang tiga anak yang masing-masing bernama Nizam Auvar Reza 7 Alfisah Zahra 7 dan Yogi Tri Herlambang 7 masih ditelusuri keberadaanya.

Hilangnya tiga anak Langkat itu masih menjadi misteri. Upaya pencarian yang dilakukan Polres Langkat bersama masyarakat belum membuahkan hasil. TRIBUN-TIMURCOM - Teka-teki keberadaan tiga anak yang hilang misterius di Langkat Sumatera Utara hingga kini belum terpecahkan.

08112020 0550 WIB Regional. BANGKAPOSCOM - Pencarian tiga anak hilang misterius di Langkat Sumatera Utara masih terus dilakukan. Kabupaten Langkat Sumatera Utara hingga kini belum ditemukan.

Dalam video pendek berdurasi beberapa detik mereka tampak sedang main kejar-kejaran dengan latar belakang alat berat eskavator. VIVA Tiga anak hilang di Langkat Sumatera Utara secara misterius sejak 18 Oktober 2020 lalu hingga kini belum ditemukan. Sebelumnya ketiga bocah tersebut hilang secara misterius pada Minggu 18102020.

Sebulan sudah tiga bocah di Salapian Langkat Sumatera Utara Sumut hilang secara misterius. DetikNews Senin 25 Nov 2019 1358 WIB Polisi Tangkap Kurir 73 Kg Ganja di Langkat. Ketiga bocah yang hilang itu bernama Yoghi Tri Herlambang alias Yogi 7 Nizam Aufah Reza aliah Nizam 7 dan Alfisah Zahra alias Zahra 7 ujar Yasir Rahman.

Sebulan Berlalu 3 Bocah Hilang Misterius di Langkat Sumut Belum Ditemukan. TRIBUNPONTIANAKCOID - Teka-teki keberadaan tiga anak yang hilang misterius di Langkat Sumatera Utara hingga kini belum terpecahkan. Diberitakan ketiga bocah itu hilang sejak Minggu 18102020.

Dalam pencarian hari ke-14 personel Polres Langkat di bantu warga dan relawan mencoba menyisir kembali kawasan perkebunan PT LNK. Mereka adalah warga Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian Langkat itu hilang sejak Minggu 1810. Sebab orang tua korban dan warga sudah mulai terganggu dengan banyaknya pertanyaan serta ritual yang dilakukan oleh paranormal namun tidak juga memberikan hasil apapun.

Lokasi 3 Bocah Hilang Misterius di Langkat Disisir Lagi Polisi Kerahkan 75 Personel. Sebelum dinyatakan hilang tiga anak hilang tersebut terlihat berada di sekitar alat berat atau ekskavator yang digunakan untuk membersihkan parit.


Fakta Terbaru 3 Bocah Yang Hilang Misterius Di Langkat Ditemukan Insulteng


Timsus Turun Tangan Cari 3 Bocah Sumut 3 Pekan Hilang Misterius


Kaleidoskop 2020 Kasus Misteri 3 Bocah Hilang Di Langkat Yang Belum Terpecahkan Bagian 1


LihatTutupKomentar