3 Anak Hilang Di Langkat Ditemukan

Belum hingga saat ini kata Kasubbag Humas Polres Langkat AKP. Proses pencarian 3 anak hilang di Langkat Sumut hingga hari ke-13 belum membuahkan hasil.


Sindografis Fakta 3 Bocah Hilang Misterius Di Langkat Pencarian Masih Nihil

Yogi Nizam dan Alfizah itu hilang saat main di selokan desa.

3 anak hilang di langkat ditemukan. Masih menjadi tanda tanya dan perbincangan masyarakat. Ketiga bocah yang hilang bernama Yogi Tri Herlambang Nizam Auvar Reja dan Alviza Zahra. Kamis 19 November 2020 Kronologis 3 Anak Hilang Secara Misterius Ada yang Sebut Disembunyikan Mahluk Ghaib.

Warga sekitar mempercayai ketiganya hilang disembunyikan mahluk halus. Misteri 3 anak yang hilang di Langkat sumatera. Kaila anak perempuan yang ditemukan warga di Gereja Imanuel dijemput kedua orang tuanya di Polsek Batu Ampar Kamis sore sekira pukul 1650 Wib.

Polres Langkat dan Polsek Salapian terus melakukan pencarian hingga menurunkan anjing. Meski sudah satu pekan pencarian terhadap tiga anak yang hilang ini masih terus dilakukan warga. Terus enggak tahu ke mana jalannya kami cari udah gak ada.

Informasi dirangkum PEWARTA INDONESIA dari Polsek Salapian menyebutkan. Pencarian sudah memasuki hari ke-16 dan 3 anak yang hilang sejak Minggu 18102020 itu. Sementara itu menurut Kasatreskrim Polres Langkat IPTU Said Hussein pihaknya sudah memeriksa keterangan 42 saksi.

Salah satunya melibatkan paranormal. BANGKAPOSCOM - Pencarian tiga anak hilang misterius di Langkat Sumatera Utara masih terus dilakukan. Bahkan sudah 12 hari ketiga korban belum.

Nasib 3 Bocah Hilang Misterius Belum Ditemukan hingga 3 Minggu Ayah Ungkap Firasat Kontak Batin Nasib 3 bocah yang hilang misterius di area perkebunan Langkat belum ditemukan hingga 3 minggu. LANGKAT iNewsid - Tiga bocah yang hilang di Dusun Pulka Desa Naman Terang Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumatera Utara Sumut hingga kini belum ditemukan. 3 Anak Hilang Misterius di Langkat Polisi Turunkan Anjing Pelacak.

Sebelum hilang misterius 3 bocah ternyata sempat terekam kamera tetangganya. KOPI Langkat Sudah 6 hari menghilang 3 orang anak dari warga Dusun Pulka Desa Namanjahe Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumut belum juga ditemukan. INews LANGKAT - Ratusan personel dari Polres Langkat warga dan relawan kembali menyisir lokasi perkebunan sawit yang diduga sebagai lokasi hilangnya tiga anak di Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Gundukan tanah mencurigakan berada di sekitar lokasi hilangnya ketiga anak digali warga Jumat 31102020. Pengalian gundukan tanah mencurigakan. Segala upaya sudah dilakukan tapi belum ada kabar ba.

Pencarian tiga anak hilang misterius di Langkat Sumatera Utara Foto. Titik Pencarian Capai 250 Hektare. Ketiga bocah tersebut belum juga ditemukan sejak dinyatakan hilang 19 hari yang lalu.

LANGKAT - Sudah satu bulan lebih Dusun Pulka Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumatera Utara dihebohkan dengan. Personel Polri TNI hingga para relawan terus meningkatkan dan memperluas jangkauan pencarian agar. Fakta 3 Anak Hilang Misterius di Langkat Warga Merinding Lihat Ikan Mas Raksasa Tanpa Bola Mata Kronologinya ya main-main di beko-beko nengok selokan di beko banyak lah anak-anak main.

Mereka adalah warga Dusun Pulka Desa Namanjahe Salapian Langkat. 3 Anak Hilang di Langkat Diduga Kuat Diculik Polisi Sudah Periksa 45 Orang Saksi Tiga Anak Hilang di Langkat Juga Belum Ditemukan Keluarga Besar Gelar Doa Bersama Bikin Keluarga Terganggu Posko Pencarian Tiga Anak Hilang di Langkat Ditutup Polisi. Berbagai cara sudah dilakukan orang tua ketiga bocah tersebut.

Tiga orang bocah yang hilang di Langkat Sumatera Utara Sumut belum ditemukan. Ilustrasi anak hilang anak hilang misterius Marc Hatot Pixabay Editor Pythag Kurniati. Diberitakan sebelumnya keberadaan 3 anak yang masih berusia 7 tahun bernama Nizam Yogi dan Zahra sejak Minggu 18112020 hilang secara misterius di areal perkebunan di Dusun VI Pulka Desa Namanjahe Kecamatan Salapian Langkat pada Minggu 18102020.

Ketiga anak-anak masing-masing Yogi Tri Herlambang Nizam Aufa Reza dan Alfisa Zahra. TRIBUNNEWSCOM - Tiga orang bocah di Langkat Sumatera Utara ernama Nizam Zahra dan Yogi hilang secara misterius. Mereka adalah warga Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian Langkat itu hilang sejak Minggu 1810.

Digali 3 Bocah Hilang Tak Ditemukan di Gundukan Tanah Mencurigakan. Ketiga orang anak berusia 7 tahun itu antara lain bernama Yogi Tri Herlambang Nizam Auvar Reja dan Alfisa Zahra. WARTAKOTALIVECOM LANGKAT-- Proses pencarian tiga anak yang hilang misterius di Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat masih belum menemukan titik terang.

Sebulan Belum Ditemukan Begini Kronologi 3 Bocah Hilang Misterius di Langkat. Hingga hari ini Jumat 30102020 3 bocah tersebut masih belum ditemukan. Ketiga anak itu sudah hilang sekitar 8 hari.

Sudah Sebulan Lebih 3 Anak yang Hilang Misterius Belum Ditemukan Ini Dugaannya.


Misteri 3 Bocah Yang Hilang Di Langkat Sumatera Utara Dihentikan Kenapa Lensa Banyumas


3 Anak Hilang Di Langkat Masih Misterius Fakta Fakta Baru Mulai Terungkap Portal Sulut


Merinding Paranormal Turun Tangan Bantu Cari 3 Bocah Yang Hilang Misterius Saat Bermain Indozone Id


LihatTutupKomentar