3 Bocah Yg Hilang Di Langkat

3 Anak Hilang Misterius di Langkat Orangtua. Wakapolres Langkat Kompol Hairil Sani mengatakan berbagai upaya sudah.


Cari 3 Bocah Di Langkat Yang Hilang Keluarga Minta Bantuan Paranormal Bagian 1

LANGKAT iNewsid - Polisi menyelidiki kasus tiga bocah hilang misterius yang saat ini menjadi perhatian masyarakat luas di Kabupaten Langkat Sumatera UtaraKorban rata-rata masih berusia tujuh tahun asal Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian.

3 bocah yg hilang di langkat. Ketiganya hilang sejak Minggu 18102020 lalu. Berbagai cara sudah dilakukan orang tua ketiga bocah tersebut. Beredar sebuah video menunjukkan keberadaan ketiga anak tersebut sebelum hilang.

KOMPASTV - Belasan hari sudah tiga orang bocah di Langkat Sumatera Utara hilang secara misterius. Sudah 31 hari ini polisi dan. Orangtua korban bersama praktisi spiritual berdoa di tepi danau Kecamatan Salapian Langkat untuk menemukan tiga bocah yang hilang misterius.

Ketiganya terakhir kali terlihat sedang bermain di seki. Ketiga bocah itu menghilang sejak 8 hari lalu di area perkebunan. Warga sekitar mempercayai ketiganya hilang disembunyikan mahluk halus.

Hingga kini belum ada kabar berita tentang keberadaan ketiganya. Namun pihaknya terus melakukan pencarian bersama warga. LANGKAT iNewsid - Tiga bocah yang hilang di Dusun Pulka Desa Naman Terang Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumatera Utara Sumut hingga kini belum ditemukan.

Ketiganya adalah Yogi 7 anak Hartoyo Nizam 7 anak Sarkim dan Zahra 7 anak Alamsyah warga Dusun VI Pulka Desa Naman Jahe Langkat. Ketiga bocah yang hilang yaitu Yogi 7 anak dari Hartoyo Nizam 7 anak dari Sarkim dan Zahra 7 anak dari Alamsyah. Ilustrasi penculikan anak Tribunnews Baca juga.

Sebelumnya tiga bocah di Kecamatan Salapian Langkat menghilang secara misterius di area perkebunan. Langkat -. SURYAcoid LANGKAT - Berikut fakta misteri 3 bocah hilang di Kabupaten Langkat Sumatera Utara yang sudah 31 cari tapi belum ditemukan.

SURYACOID - Nasib tiga bocah yang hilang misterius saat bermain di area perkebunan di Dusun VI Pulka Kecamatan Salapian Langkat Sumatera Utara hingga kini belum menemui titik terang. Tigabelasnews Oct 28 2020 0 1121 Pencarian tiga bocah hilang misterius di. Menurut dugaan sementara polisi ketiga korban tersebut diculik setelah petugas memeriksa 42 saksi.

Tiga orang bocah yang hilang misterius di Salapian Langkat Sumatera Utara Sumut belum ditemukanKetiganya sudah menghilang sekitar 3 pekan. Keberadaan mereka hingga saat ini masih menjadi teka-teki. POPULER Penderitaan Orangtua 3 Anak yang Hilang Misterius Ibu.

Update 10 Hari Pencarian 3 Anak yang Hilang Misterius di Langkat. Kasat Reskrim Polres Langkat Iptu Hussein mengatakan anjing pelacak dilibatkan karena sudah dilakukan. LANGKAT - Sudah satu bulan lebih Dusun Pulka Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumatera Utara dihebohkan dengan hilangnya tiga bocah berusia tujuh tahun.

Polisi anjing pelacak dan ratusan orang ikut mencari. Kontak Batin Alamsyah dengan 3 Bocah yang Hilang Misterius Hampir Sebulan Keluarga Makin Resah. SuaraSumutid - Tiga bocah di Kabupaten Langkat Sumatera Utara hilang secara misterius.

Menurut polisi ketiga bocah tersebut adalah ZHR dan juga NZ serta YG yang kesemuanya masih berusia 7 tahun. HOTRIBUN MEDAN ist 1. Kami Hanya Terus Berdoa.

Polisi anjing pelacak dan ratusan orang ikut mencari. TRIBUNNEWSCOM MEDAN - Sudah hampir 2 pekan tiga bocah yang hilang di Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumatera Utara hingga kini belum ditemukan. Terkait dugaan penculikan polisi masih belum bisa memastikan hal itu.

Orangtua korban bersama praktisi spiritual berdoa di tepi danau Kecamatan Salapian Langkat untuk menemukan tiga bocah yang hilang misterius. Pencarian 3 Bocah yang Hilang di Langkat Libatkan Paranormal Hingga Anjing Pelacak Setidaknya 500 orang dari elemen Polres Langkat Koramil BPBD Basarnas Tagana warga ormas dan relawan yang dikerahkan mencari. Ketiga korban Tri Yoga Herlambang 7 Nizam Auvar Reja 7 dan Alfisa Zahra 7 belum ditemukan hingga tiga minggu sejak.

LANGKAT Sebanyak 3 bocah hilang misterius di Langkat Sumatera Utara. Sebelumnya ketiga bocah tersebut hilang. Mereka dikabarkan hilang sejak Minggu 18102020.

Sudah 30 hari ketiga bocah sebaya di Langkat hilang misterius. Ketiganya hilang saat sedang bermain bersama. SuaraSumutid - Tiga orang bocah berusia tujuh tahun di Langkat Sumatera Utara dikabarkan hilang sejak Minggu 18102020.

Alif Nur Editor. Ketiga bocah itu menghilang sejak 8 hari lalu di area perkebunan. Salah satunya melibatkan paranormal.

Dari hasil penyelidikan di antaranya memintai keterangan dari 42 saksi hasilnya tidak dugaan mengarah pada pembunuhan terkait 3 bocah hilang misterius tersebut. 3 Bocah Hilang Misterius Warga Kaitkan Dengan Penemuan. Hal itu terungkap setelah 30 hari anaknya yang berinisial NZ 7 belum diketahui keberadaanya.

Sampai hari ke-12 pencarian masih nihil dan belum menemukan petunjuk apapun. Belum ditemukan kata Kapolres. Tiga bocah berusia sekitar 7 tahun itu yakni Yogi Nizam dan Zahra.

Tiga bocah berusia sekitar 7 tahun itu yakni Yogi Nizam dan Zahra. Kami bagaimana ya hanya bisa terus berdoa lah. TRIBUNJATENGCOM - Hilangnya 3 bocah SD warga Dusun Pulka Kecamatan Salapian Kabupaten Langkat Sumatera Utara hingga saat ini masih menjadi misteri.

Tiga anak yang hilang di Langkat Sumatera Utara masih belum ditemukan. 3 Bocah Hilang Misterius di Langkat Sumut Polisi Lakukan Pencarian. Mereka adalah warga Dusun VI Pulka Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian Langkat.

LANGKAT Sebanyak 3 bocah hilang misterius di Langkat Sumatera Utara. Sebulan Belum Ditemukan Begini Kronologi 3 Bocah Hilang Misterius di Langkat. Sebab sudah hampir sebulan belum juga diketahui secara pasti kondisi ketiga bocah kecil itu.

Mereka adalah warga Dusun VI Pulka Desa Naman Jahe Kecamatan Salapian Langkat. TRIBUNNEWSMAKERCOM - Fakta baru misteri tiga bocah hilang di Langkat diduga diculik tak ada tanda-tanda dibunuh. Ilustrasi Garis Polisi.


Misteri 3 Bocah Yang Hilang Di Langkat Sumatera Utara Dihentikan Kenapa Lensa Banyumas


Merinding Paranormal Turun Tangan Bantu Cari 3 Bocah Yang Hilang Misterius Saat Bermain Indozone Id


Tiga Bocah Hilang Di Langkat Polisi Menduga Mereka Jadi Korban Penculikan Sumut Indozone Id


LihatTutupKomentar