Bocah Ngapa Ya Wali Lirik

Bocah ngapa yak Bocah ngapa yak Bocah ngapa yak Bocah ngapa yak. Lagu ini merupakan reaksi atau gambaran dari anak muda kita zaman now yang lebih suka ke Warkop buat main mobile legend daripada ke Masjid atau musholla untuk ngaji atau sholat.


Chord Kunci Gitar Bocah Ngapa Yak Wali Db Chord Adalah Blog Informasi Seputar Lirik Dan Kunci Gitar Terlengkap 1 Be Kunci Nada Gitar Kunci Gitar Billy Joel

Play Bocah Ngapa Yak on Guitar Flash now and discover another songs from Wali.

Bocah ngapa ya wali lirik. Capo di fret 2 Intro G G Disuruh sholat gak pernah mau G Disuruh zakat juga gak mau D Bulan puasa batal melulu G Di ajak ngaji bilangnya malu G Bocah ngapa yak Bocah ngapa yak G Bocah ngapa yak Bocah ngapa yak G Disuruh tobat galakan situ G Diajak benar marahan situ D Hari gini kok masih begitu G. Home Setlist Ranking Multiplayer Custom Live. Berikut kutipan lirik lagunya Disuruh solat nggak pernah mau disuruh zakat juga nggak mau bulan puasa batal melulu diajak ngaji bilangnya.

Nada Dasar G Capo di fret ke-2. A Bocah ngapa yak A Bocah ngapa yak A Bocah ngapa yak A Bocah ngapa yak A Giliran ke jedot aduh aduh A Malaikat sewot kau baru tahu E Gue gulung gue gulung E A Pakai otak jangan pakai nafsu A Bocah ngapa yak A Bocah ngapa yak A Bocah ngapa yak A Bocah ngapa yak Reff. Lirik Bocah Ngapa Yak dari Wali ini dipublikasikan pada tanggal 30 April 2018 3 tahun yang lalu dan diciptakan oleh ApoySingle ini didistribusikan oleh label Nagaswara.

Berikut lirik lagu Bocah Ngapa Ya-Wali. Am udah Tua masih aja. Lirik Lagu Wali Band - Bocah Ngapa Yak Wali Band.

Wahyu Ardianti Woro Seto Editor. Lirik Lagu Bocah Ngapa Ya diciptakan oleh Apoy yang bercerita tentang kelakuan orang orang sekarang yang susah diajak untuk melakukan kebaikan. Minggu 8 Agustus 2021 2216.

Minggu 6 Oktober 2019 1050. Semua personel band ini adalah lulusan pesantren dan sebagian merupakan alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Lagu juga disertai Lirik.

Download Wali - Bocah Ngapa Yak 5 MB mp3 dengan mudah dan gratis. Lirik lagu Bocah Ngapa Yak Wali Lyrics Bocah Ngapa Yak Disuruh sholat gak. Hari gini kok masih begitu.

Bulan D puasa batal melulu. Menjelang bulan Ramadan 2018 band Wali kembali merilis single religi. Disuruh zakat juga gak mau.

Lagu ini diciptakan oleh Apoy dan diangkat dari fenomena Bocah Ngapa Yak yang hadir di tengah masyarakat Indonesia terutama di lingkungan anak-anak seperti disampaikan Nagaswaracoid Senin 3042018. Diajak bener marahan situ. Disuruh tobat galakan situ.

Anda bisa membeli lagu ini lewat media digital seperti iTunes Joox Langit Musik Spotify Deezer KKBOX dan media pembelian online musik. Disuruh sholat gak pernah mau disuruh zakat juga gak mau bulan puasa batal melulu diajak ngaji bilangnya malu bocah ngapa yak bocah ngapa yak bocah ngapa yak bocah. Kali ini lagu yang mereka jagokan adalah Bocah Ngapa Yak.

Lirik lagu dan chord gitar Bocah Ngapa Yak Band Wali. Bo G cah ngapa yak. Profil Wali - Daftar Chord Gitar dan Lirik Lagu Wali - Wali adalah grup musik asal Ciputat Tangerang Selatan.

Berikut kutipan lirik lagunya Disuruh solat nggak pernah mau disuruh zakat juga nggak mau bulan puasa batal melulu diajak ngaji bilangnya. Disuruh sholat nggak pernah mau Disuruh zakat juga nggak mau Bulan puasa batal melulu Diajak ngaji bilangnya malu. 2020 2020 Lamar Aku.

Disuruh tobat galak kan situ Diajak benar marahan situ Hari gini kok masih begitu. Reza Dwi Wijayanti Editor. Lagu ini masih berupa single yang didistribusikan oleh label Nagaswara.

Berikut cuplikan syair nyanyian teks dari lagunya. Berikut lirik lagu dan chord gitar Bocah Ngapa Yak Band Wali. Lirik Lagu Bocah Ngapa Yak dari Wali.

Chord Kunci Gitar Wali Bocah Ngapa Yak. Grup musik ini dibentuk pada tahun 1999. Udah tua bolong bolang puasanya lah bocah ngapa yak Udah tua masih aja hura hura lah bocah.

Disu G ruh zakat juga nggak mau. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan lirik lagu terbaru dan terbaik yaitu Lirik Lagu Bocah Ngapa Ya Wali khusus untuk kalian yang saat kini sedang mencari Lirik lagu terbaruDisini kalian bisa menemukan kumpulan lirik lagu indonesia melayu kpop filipina jepang dan barat terbaru populer lengkap dan terupdate. Bocah ngapa yak Bocah ngapa yak Submit Corrections.

Bo G cah ngapa yak. Anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Faank vokal Apoy gitar Tomi drum Ovie keyboardist dan Nunu bass. Kunci Gitar Bocah Ngapa yak By Wali C Di suruh sholat nggak pernah mau C disuruh zakat juga nggak mau G bulan puasa batal melulu G C di ajak ngaji bilangnya malu C Bocah ngapa yak C Bocah ngapa yak C Bocah ngapa yak C Bocah ngapa yak C di suruh tobat galakan situ C di ajak benar marahan situ G hari gini kok masih begitu G C ayo hijrah jangan pake nunggu Reff.

Kami menyediakan lagu ZerosiX park full album silahkan download sepuasnya. AZlirikmy Lirik Lagu Bocah Ngapa Yak - Wali - Lirik Lagu Bocah Ngapa Yak dari WaliLagu ini masih berupa single yang didistribusikan oleh label Nagaswara. Kunci Gitar Wali - Bocah Ngapa Yak Chord.

Ayo hijrah jangan pake nunggu. Bo G cah ngapa yak. Wali - Bocah Ngapa Yak Wali kembali handir membawakan lagu terbaru mereka dengan judul Bocah Ngapa Ya lagu ini dilis pada 30 April yang didistribusikan oleh label Nagaswara.

Lirik Lagu Bocah Ngapa Yak oleh Wali Seperti biasanya menjelang bulan ramadhan group band Wali melakukan come back dengan merilis lagu terbaru mereka kali berjudul bocah ngapa ya yap pasti kalimat itu sering didengar dan terlontarkan dari mulut anak anak jaman sekarang. Kunjungi Juga Blog Official Demen Sholawat Lirik Sholawat Download Mp3 dan Juga Channel Youtube Video Sholawat yang dilengkapi. Bocah Ngapa Yak Wali.

Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Bocah Ngapa yak dari Wali Band Disuruh Sholat Nggak Pernah Mau Chord kunci gitar dan lirik lagu Bocah Ngapa Yak dari Wali Band Disuruh sholat nggak pernah mau. Disuruh sholat gak pernah mau. Lagu berjudul Bocah Ngapa Yak yang dinyanyikan oleh Wali Band ini begitu populer sebetulnya lagu ini mengingatkan para generasi muda yang suka makan micin dan minum rebusan pembalut atau lem.

Bulan puasa batal melulu. Disu G ruh sholat nggak pernah mau. Fm Udah tua masih aja malas sholat Cm lah bocah ngapa yak D E Udah tua bolong bolong puasanya A C lah bocah.

Dia D jak ngaji bilang G nya malu. Diajak ngaji bilangnya malu.


Wali Bocah Ngapa Yak Official Music Video Nagaswara Music Youtube Musik Baru Musik Lagu


Pin Di Lirik Lagu


Pin On Mutiara Hidup


LihatTutupKomentar