Gibran Anak Hilang Di Gunung Guntur

Sedangkan Afrizal ditemukan 31 jam kemudian setelah hilang pada. Gibran mengalami hal mistis selama hilang 5 hari di Gunung Guntur.


Cerita Mistis Gibran Selama Hilang Di Gunung Guntur Bertemu Sosok Misterius Hingga Tak Rasakan Malam

Sudah 4 Hari Pendaki 14 Tahun Dinyatakan Hilang Tak Berjejak di Gunung Guntur.

Gibran anak hilang di gunung guntur. Gunung dengan tinggi 2249 meter di atas permukaan laut ini terletak di Kecamatan Tarogong Kaler. Ya ditemukan dalam kondisi selamat ujar Ketua Forum Kordinasi Potensi Pencarian dan Pertolongan Daerah FKP3D Agus Nurjaman dilansir dari Tribunjabarid Sabtu 259. Bedanya Gibran ditemukan setelah lima hari bertahan hidup sendirian di hutan pada Jumat 2492021.

Dari keterangan rekan sesama pendaki Gibran melakukan pendakian ke Gunung Guntur yang memiliki ketinggian 2249 mdpl itu bersama 13 temannya. Dari dulu gunung ini memang penuh misteri. Remaja ini hilang misterius sejak Minggu 1992021 dan baru ditemukan nyaris sepekan setelahnya Jumat petang 2492021.

Hilangnya pendaki remaja bernama Gibran di Gunung Guntur Jawa Barat sempat heboh diperbincangkan publik karena berbau mistis. Pengakuannya membuat bulu kuduk merinding. Selama lima hari dinyatakan hilang Gibran ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat Bunda.

Kisah Mistis Anak 14 Th Hilang di Gunung Guntur 5 Hari Tersesat di Kampung Jin. Pada Jumat 2492021 dia ditemukan Tim SAR. Kisah itu salah satunya diunggah akun Instagram faktaindo hingga viral di media sosial.

Di balik beragam ceritanya yang bikin merinding Gunung Guntur memiliki pemandangan juara yang memikat mata setiap pendaki. Proses pencarian kemudian dilakukan tim SAR gabungan namun tak membuahkan. Pemuda ini mengatakan kepada wakil Bupati Garut Helmi Budiman bahwa ketika dia terserah di gunung itu siang terus tidak ada malam.

Ketika itu Gibran dilaporkan tetap berada di tenda ketika teman-teman pendakinya menuju puncak Gunung Guntur pada Ahad pagi. Garut -. Gibran sempat hilang di Gunung Guntur selama 6 hari dan ditemukan selamat.

Namun ada kisah mistis yang terjadi saat penemuan tersebut. RADARBANDUNGid- Seorang pendaki anak-anak bernama M Gibran sempat hilang selama 5 hari di Gunung Guntur Garut. TRIBUNNEWSCOM - Muhammad Gibran Arrasyid seorang pendaki Gunung Guntur di Kabupaten Garut Jawa Barat ditemukan selamat setelah hilang selama enam hari.

Remaja 14 tahun itu mengaku tersesat di. Tak pernah makan Gibran selama 5 hari itu juga tak mengalami malam hari sebelum akhirnya pendaki yang masih berusia 14 tahun itu ditemukan tim SAR Gabungan. Gibran ditemukan dalam kondisi selamat.

Namun ketika teman-temannya kembali Gibran sudah tidak ada di tenda. SuaraBogorid - Pendaki Gunung Guntur Garut Muhammad Gibran Arrasyid 14 atau disapa Gibran hilang pada Minggu 19 September 2021. Kuncen Gunung Guntur Ade Leji di Kabupaten Garut jadi salah satu yang menemukan GIbran 13 saat hilang di Gunung Guntur belum lama ini.

Ditinggal Mendaki ke Puncak Seorang Remaja Hilang di Gunung Guntur Sebelumnya Gibran dinyatakan hilang sejak Minggu. Gibran adalah seorang anak laki - laki yang berumur 14 tahun yang hilang di gunung guntur pada tanggal 19 seotember 2021 dan di ketemukan pada jumat sore 249 di daerah curug cikoneng gunung guntur. Dikutip dari Instagram porosgarut rekan Gibran bernama Jamaludin menuturkan rombongan pendaki termasuk Gibran tiba di pos 3 dan mendirikan tenda di sana pada Sabtu 1892021 pukul 1800 WIB.

Gibran dilaporkan hilang pada Ahad 199 setelah melakukan pendakian ke Gunung Guntur bersama 13 orang lainnya pada Sabtu 189. Gibran dinyatakan hilang di Gunung Guntur pada Minggu 199 lalu. Nama Gibran bocah yang sempat hilang di Gunung Guntur namanya diabadikan untuk penamaan bukit di Gunung Guntur.

Dia pamit kepada orang tuanya untuk ikut mendaki Gunung Guntur bersama 13 teman yang baru dikenalnya dari medsos. Mereka bergabung bersama tim gabungan yang terdiri ratusan orang mulai dari relawan hingga polisi. Gibran ditemukan di kawasan Curug Cikoneng Gunung Guntur.

GARUT iNewsid - Muhammad Gibran Arrasyid 14 ditemukan selamat meski tubuhnya lemas setelah enam hari hilang di Gunung GunturRemaja ini ditemukan tim SAR gabungan di dekat Curug Cikoneng berjarak sekitar 075 km dari lokasi terakhir hilang Pos 3. Setelah hilang enam hari Gibran ditemukan oleh tim SAR Gabungan pada Jumat sore kemarin 249 di kawasan Curug Koneng Gunung Guntur. Sempat minta restu sekitar 3 minggu lalu bahwa abang sapaan akrab Gibran di rumah mau berangkat ke Gunung Guntur mau berkemah kata Ayah Gibran Alam Surahman.

Gibran dinyatakan hilang lima hari di Gunung Guntur Garut. Empat perempuan dari Tim Unit SAR Search and Rescue Universitas Padjajaran terlibat dalam pencarian Gibran bocah yang hilang di Gunung Guntur pertengahan September 2021. Gibran berangkat dari rumah pada Jumat 179 pekan lalu.

Bocah berusia 14 tahun itu dinyatakan. Yudi mengatakan pemberian nama tersebut sebagai rasa syukur atas tragedi yang menimpa seorang bocah yang masih sekolah yang berhasil. Gunung Guntur kini jadi perbincangan setelah salah seorang pendaki bernama Gibran hilang misterius di sana.

Pengusaha yang sekaligus Ketua Kadin Garut Yudi Lasminingrat adalah orang yang memberi nama bukit tersebut dengan nama Bukit Gibran. Gibran Arrasyid 13 adalah pendaki yang hilang secara misterius di Gunung Guntur Garut pada tanggal 199 dan baru ditemukan 6 hari kemudian. Saat dievakuasi Gibran dalam keadaan sadar dan langsung dibawa ke Puskesmas Tarogong Kaler untuk mendapatkan penanganan medis.

Selama enam hari hilang Gibran warga Kampung Citangtu RT 0207 Desa Citangtu Kecamatan Pengatikan Kabupaten Garut.


Pendaki Remaja Asal Garut Akhirnya Ditemukan Usai 6 Hari Hilang Di Gunung Guntur Regional Liputan6 Com


Kisah Pendaki Hilang Di Gunung Guntur Gibran Siang Terus Gak Ada Malam Bagian 1


Kisah Gibran Yang Hilang Di Gunung Guntur Tersesat Di Kampung Jin


LihatTutupKomentar